KLINIK HIPNOTERAPI | Cara Pendaftaran Terapi Hipnotis Surabaya

KLINIK HIPNOTERAPI | Cara Pendaftaran Terapi Hipnotis Surabaya

Klinik Hipnoterapi Surabaya



Prosedur dibawah ini adalah cara untuk pendaftaran Layanan Hypnotherapy khusus di kota Surabaya dan sekitarnya, untuk Anda yang berada diluar kota bisa datang ke kantor kami dengan membuat jani terlebih dahulu.
  • Proses therapy berlangsung selama dua sampai tiga Jam Pesersesinya, tidak ada yang perlu Anda bawah. Hanya dibutuhkan kemauan untuk sembuh yang berasal dari diri klien (tanpa paksaan dari pihak manapun)
  • Jika Anda memang merasa lebih nyaman jika membawa teman maka Anda diperbolehkan membawa teman saat sesi terapi berlangsung (saudara/keluarga/ orang tua/pacar)
  • Sebagaimana prinsip clien centered therapy, Semua apa yang ada dalam sesi therapy akan therapist kami rahasiakan, bahkan jika perlu hanya therapist dan klien yang mengetahui
  • Untuk Pelajar/ Mahasiswa bisa mengajukan keringanan biaya therapy dengan menghubungi Staff kami.
Biaya Hypnotherapy Persesi: 
# Umum adalah 1 jt Rupiah 
# Khusus Pelajar, Mahasiswa, Guru, Polisi dan TNI adalah 800rb 
3.
1.Hubungi Staff Kami

Jika Anda sudah mantap untuk mengikuti hipnoterapi, silakan Anda hubungi Customer Service kami untuk membuat jadwal hipnoterapi. Anda bisa menghubungi kami di nomor HP, atau alamat email yang ada di samping kiri situs ini (side bar). Sebutkan hari, tanggal dan waktu yang Anda inginkan untuk menjalani layanan hypnoththerapy.


2.Transfer Uang Muka Untuk Pendaftaran Hipnoterapi

Setelah Anda menentukan hari, tanggal dan waktu untuk hipnoterapi, langkah selanjutnya adalah mentransfer uang muka pendaftaran Rp. 300.000,- ke salah satu rekening kami di bawah ini:

  • BCA       7240060358       atas nama Al Amin Ibnu Fajar 
  • Mandiri 1410012082277 atas nama Al Amin Ibnu Fajar

Catatan:: sisa pembayaran dibayarkan secara tunai saat Anda datang ke tempat kami, atau apabila Anda tidak ingin repot, silakan Anda mentransfer seluruh biaya hypnotherapy,- untuk sekali terapi.

3.Konfirmasi Pembayaran

Setelah transfer, segera beritahu kami bahwa Anda sudah melakukan pembayaran. Anda bisa menghubungi Customer Service kami lewat SMS, telepon, atau email. Mohon bukti pembayaran Anda disimpan sebagai bukti nanti ketika Anda datang ke kantor kami.


- Konfirmasi Via SMS pada nomor berikut
  • 081332008983
4.Kepastian Pendaftaran dan Konfirmasi Jadwal Therapy

Setelah menerima konfirmasi pembayaran dari Anda, kami akan memeriksa rekening kami dan kemudian mengabarkan kepada Anda. Setelah Anda mendapat kabar dari kami, artinya Anda sudah pasti terdaftar dan bisa datang pada tanggal dan waktu hypnotherapy yang sudah ditentukan sebelumnya.
CATATAN: Uang muka yang sudah Anda bayarkan tidak bisa diminta kembali apabila Anda membatalkan jadwal hypnotherapy secara sepihak atau Anda batal datang untuk karena alasan apapun. Namun Anda bisa mengubah jadwal therapy (dimundurkan atau dimajukan) sesuai kebutuhan Anda, dengan syarat pemberitahuan perubahan jadwal Anda tidak mendadak.